Langsung ke konten utama

Paper Real Time Audit - IT Forensik

Assalamuallaikum bloggers. :)
Sebagai mahluk sosial, tentunya manusia membutuhkan oranglain untuk membantunya dalam hidup. Ya, seperti pada postingan ini, kali ini saya akan berbagi salah satu tugas kuliah saya, mungkin saja ada diantara kalian pengunjung blog saya yang membutuhkan paper real time audit ini sebagai bahan referensi. Silahkan saja di download.

Paper ini hasil kolaborasi antara saya dan rekan saya, julius julianto. Sebenarnya, dia hanya tim hore alias hanya menemani saya mengerjakan paper ini. Tapi yasudahlah, saja juga tidak keberatan lagipula dia pada akhirnya membantu membuatkan file presentasinya.

Isinya apa saja didalam paper ini?
Aduh saya lupa, yang pastinya didalamnya dijelaskan tentang IT Forensik dan Real Time Audit itu sendiri. Silahkan saja kalian download untuk lebih jelasnya, ukurannya hanya 124kb saja  dalam format file .pdf.
Download disini. :)

Komentar