Langsung ke konten utama

Makalah PL/SQL

Hallo... Assalamuallaikum bloggers.
Bagaimana malam minggu anda tadi? Semoga menyenangkan ya.
Yup, saya baru saja terbangun dari tidur. Kira - kira sabtu sehabis magrib tadi saya tertidur dan baru bangun kira - kira sejam yang lalu. Satu lagi malam minggu saya lewatkan dengan tidur. Menyesal? Sungguh tidak. Iri dengan yang pacaran keluar malam mingguan? Apalagi itu, sama sekali tidak. Sejak dulu, saya memang terbiasa menghabiskan malam minggu dengan tidur, baca buku, atau bermain dengan laptop, atau bila berkumpul bersama teman - teman SMA jika ada reuni. Mengapa? Itu lebih bermanfaat. Bukan, bukan saya merasa paling benar. Saya-pun juga pernah berbuat salah/dosa, termasuk berpacaran. Tapi dengan sekarang saya memilih single, alhamdulillah, saya mensyukuri itu. Loh kok bisa single tapi mensyukuri hal itu? Hahaha. Segala sesuatunya disyukuri saja, agar hidup lebih bahagia.

Aduh maaf bloggers, saya jadi curhat.
Tujuan saya adalah ingin berbagi makalah PL/SQL yang sudah saya buat beberapa waktu lalu. Memang ini bukan hasil keja saya, melainkan saya-pun mendapatkan dari google, tapi alhamdulillah saya mengerti dan saya rangkum itu dalam satu buah makalah. Didalamnya terdapat koding program, output program, dan logika programnya. Ohya, dalam cover makalah ini ditulis atas nama teman saya,  Amril Muto.i Achmad, karena ini sebenarnya tugas dia dan saya dibayar untuk membantunya mengerjakan. Hahaha. Tak apa bloggers, lumayan untuk tambahan jajan.

Saya menyediakan linknya untuk anda download, dan semoga bermanfaat.
Silahkan download makalah PL/SQL disini.

Komentar