Langsung ke konten utama

Darimu Untukku

Seseorang ini... Bagaimana saya menjelaskannya?
Secara lahiriah saya memang bukan siapa - siapa baginya. Tapi secara batin, nurani saya bilang dia bukan oranglain. Ya kurang lebih seperti itu juga yang ia katakan pada saya.

Seseorang ini yang telah mengirimkan sebuah puisi pada saya pada tanggal 23/02/2013 pukul 05:14:20 WIB. Saat itu adzan subuh telah berkumandang kurang lebih 30 menit yang lalu. Saya baru saja terbangun ketika itu. Mendengar ada bunyi sms masuk, seketika itu tangan saya langsung meraih handphone dan membacanya. Ada sebuah puisi indah di sms masuk itu (memang ada beberapa puisi lainnya yang ia kirim pada saya saat menjelang tidur atau saat terbangun pagi, tapi entah mengapa puisi satu ini yang amat saya sukai), ini dia:

Entah bagaimana senja terbenam tak berpijar dalam kegelapan
Bagaimana bisa merindu padahal tak bertemu
Rinduku...
Rindumu...
Biarlah terbenam dalam kesunyian kesabaran
Karena esok akan terbit fajar

Bagaimana bisa saya berhenti tersenyum saat itu? Seseorang yang memang sedang saya rindukan begitu manisnya membuat puisi itu dan mengirimkannya untuk saya. Sungguh permulaan hari yang indah pada hari itu. Terimakasih mas... :-)

Screenshot Puisi

Komentar

  1. puisinya bagus ka, merepresentasikan rindu dengan bagus.
    btw.. sebagai manusia pengen tau, dari siapakah sms itu? :D

    BalasHapus
  2. Dita Herawati: 'Merepresentasikan rindu dengan bagus', aduh aku setuju sekali dengan kalimatmu ibu dita. Pengirimnya kamu sudah aku beritahu ya kemarin :-p

    BalasHapus

Posting Komentar