Langsung ke konten utama

My Brothers


Assalamuallaikum bloggers :D
Dari judul postingan ini kalian pasti sudah bisa menebak apa isinya. Yup, saya hanya ingin memposting mengenai kedua adik saya yang sangat saya sayangi. Memang tidak penting untuk diketahui oleh dunia luar, tapi mereka begitu penting bagi saya sampai-sampai saya ingin memperkenalkan pada dunia bahwa mereka adalah bagian terpenting dari hidup saya, salah satunya melalui blog ini.

Adik saya yang pertama bernama Riswan. Dia kelas 1 SMA sekarang disalah satu SMA Swasta di Cengkareng. Kasihan dia, cita-citanya bersekolah di SMA Negeri ternama kandas setelah rata-rata nilai UN-nya hanya 7,0. Rupanya dia belum berhasil mengikuti jejak saya, sudahlah. Anyway, riswan ini sangat pemalas di rumah. Maksut saya, sebagai lelaki dia beranggapan bahwa semuanya harus dikerjakan oleh saya dan mama. How dare you! Alhasil kerjanya dirumah hanya menonton tv saja, jarang sekali mau membantu mama. Tapi meskipun begitu, dia tetap kesayangan mama.

Adik yang kedua kelas IV SD bernama Alung. Harusnya dipanggil arul tapi karena saat itu sedang ngtrend sinetron "Alung" saat bulan puasa, jadilah dia dipanggil alung. Alung ini tidak seperti riswan, dia rajin sekali. Bahkan terkadang alung lebih rajin dalam urusan membantu mama ketimbang saya. Karena terlalu dimanja mama, si bontot ini juga sering jadi sangat menyebalkan. Sebagai anak bontot, dia terbiasa mendapatkan semua yang dia minta dengan cepat. Jika tidak, mama dan orang rumah akan mendengar tangisnya yang membuat telinga sakit setiap hari. Alung juga terkadang menjadi sasaran saya dan riswan dalam bercanda. Tak jarang alung kami buat menangis sampai ayah ikut turun tangan. Sangat menyenangkan! :D 


Kami bergaya ala cherrybelle

Kami berwebcame ria

Saya terhimpit ditengah

Kami selalu bersama

Komentar