Langsung ke konten utama

Satu Lagu Sejuta Cerita

Yaps!
Selamat malam bloggers, selamat menikmati sabtu malam.
Sekarang menunjukkan pukul 19:13 WIB di jam laptop saya. Niat awal memang mau mengerjakan tugas-tugas kuliah yang tertunda, tapi apa daya tangan saya malah mengetikan alamat www.youtube.com pada firefox 4.0 ini, dan yang kalian lihat sekarang ini hasil surfing saya disitus tersebut.

Lagu dibawah ini saya yakin kalau semua tahu. Lagu yang saya review dibawah ini ialah lagu yang amat saya sukai. Okay guys, enjoy my review!

  A Thousand Years, Song by Christina Perri

     
    Adrian Wilson, Vocalist Australian's Band 'Beside Lights'


     
     Jung Sung Ahn, Violin Version

    Christina Perri menyanyikan lagu ini dengan sangat indah. Entah terdengar hanya ditelinga saya saja atau anda juga, tapi saya rasa aksen english Christina Perri berbeda dengan oranglain itu kenapa lagu ini indah saat ia nyanyikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat dan bandingkan video pertama saat dinyanyikan Adrian Wilson dan video ketiga. Ohya, video kedua itu hanya instrumental violin saja, terasa diiringi oleh vilonist ternama saat anda melihat video kedua sembari anda menyanyikan lagu ini.

    Soal lirik, anda pasti sudah hafal kan?
    This is  a love song, but there's still a sad part. Ketika saya setiap hari mendengarkan lagu ini tanpa sengaja di radio, mood saya langsung membaik. Saya langsung tersenyum sembari menyanyikan lagu ini karena teringat akan seseorang yang entah sekarang mungkin hatinya telah dimiliki oranglain, biar aja kalau memang ia bahagia.
    Dan saya menggambarkan keseluruhan arti laguya seperti ini, "We don't speak eachother, but I still love you for a thousand years, even more". What a beautiful lyrics!

      Komentar