Langsung ke konten utama

Serunya Go Girl Expo 2015


Hello bloggers!
Apa kabar?
Setelah lama tidak nyampah nulis di blog ini, saya kembali lagi. Huehehehe *Music Horror*
Mengapa eh mengapa saya tidak rajin menulis lagi di blog ini, padahal biasanya paling tidak sebulan sekali saya pasti menulis apapun disini, itu karena eh karena blog saya di kritik pedas protes oleh si Mamas Hari, katanya, "Blog kamu nggak jelas isinya (((nggak jelas isinya))), dispesifikasi dong biar rame pembacanya," begitu menurutnya setelah saya minta untuk baca blog saya. Well, saya patah hati seketika...

Bertahun - tahun saya menghidupi blog ini agar para pembaca sekalian senang berlama - lama membacanya (Memangnya ada pembacanya ini blog? LOL!), bertahun - tahun pula saya senang mengubah template & gadget didalamnya agar kelihatan semakin menarik namun ternyata gagal total, berbulan - bulan lamanya blog ini hadir menemani dengan postingan menarik random disetiap bulannya, namun ternyata dihancurkan begitu saja oleh komentar si calon pendamping (Halah!) Mamas Hari... Hancur hatiku Mas, hancur hancur hancur hatiku hancur hancur hancur hatiku...... *Oke Ini Lebay*

Jadi begini...
Siang tadi saat jam istirahat kira - kira pukul 12:55 PM, saya dan kedua teman kerja saya main - main ke The Hall Senayan City (Sency) di lantai 8. Tau dong The Hall Sency??? Hampir semua acara 'kekinian' diselenggarakan disana. Ada yang masuknya bayar, ada yang gratis. Biasanya untuk yang berbayar, saya & teman - teman cukup melihatnya saja dari luar. Sebut saja acara Telkomsel beberapa bulan lalu yan menghadirkan banyak artis didalamnya, itu kami tidak masuki. Tapi tidak dengan Wardah's Day 2015 lalu, karena bayar masuknya hanya 10 ribu, kami pun mendatanginya itupun dapet free eye make up remover dari Wardah. Oke balik lagi ke intinya...

Saat ini, 5 - 7 November 2015, Go Girl Magazine sedang mengadakan Go Girl Expo di The Hall 8th Floor Senayan City (free entry lho!). Berbekal rasa penasaran & kenginan untuk berfoto ria disana untuk update foto dp bbm, saya, Ikke, & Quiinn mendatangi acara ini. Begitu tiba di The Hall, dalam hati berkata 'Wow ramai sekali!' Lantas kami bertiga langsung senyam - senyum sumringah memasuki aula The Hall.

Ada Apa Saja Di Go Girl Expo 2015 Ini?
Let's find out!

The Three Musketeers On Welcome Gate

First of all, ada kami bertiga berpose didepan Welcome Gate Go Girl Expo 2015. This is the three of us: saya, Ikke & Quiinn, staff - staff cantik Nexmedia, SCTV Tower.

Para Pelahap Maut


Sebelum memasuki area The Hall, pengunjung dimanjakan dengan stand - stand makanan 'kekinian' yang menggoda selera & instagram-able, sebut saja ice cream pot, martabak mini, dan banyak lainnya yang ramai disesaki para pelahap maut pecinta kuliner.

Miss Go Girl Wanna Be. Halah!

Wajib dong hukumnya foto - foto ala instagram gini untuk keperluan update dp bbm & avatar whatsapp blogging.

Selanjutnya, sudah pasti bisa ditebak dong ya... Aula The Hall Senayan City dipenuhi stand - stand outfit wanita untuk keperluan #OOTD di instagram, barang - barang unyu bertebaran dimana - mana, tulisan diskon - diskon yang nggak gede - gede amat juga memenuhi langit - langit The Hall, & aroma kuliner 'kekinian' lainnya. Enjoy these pictures!



Dipilih Sist, 250k Aja!

Satu yang unik, ada stand yang menyediakan jasa untuk membaca aura lewat foto (50k aja sist!). Jadi, kalian di foto, setelah itu seseorang peramal  akan mengatakan pada kalian 'aura' kalian saat itu. Katanya sih, ada yang datang kesitu dengan suasana hati murung, setelah difoto aura, diberi tahu tentang auranya, suasana hatinya jadi membaik. Well, do you believe it? Aku sih termasuk yang nggak, mungkin untuk lucu - lucuan aja kali ya. Lanjut...

Froz Banana Only 20k. Cobain Sist!

Froz Banana ini adalah pisang yang didinginkan lalu dicelupkan coklat dan diberi toping. Topingnya disini banyak pilihannya, ada matcha, ceres, almond, dll. Berhubung kita bertiga lagi bokek sudah kenyang, jadilah kita hanya melihat - lihat saja.

SPG Baru Raden (Raffi Deni)


Biskuit Roma Rasa Baru

Jalan sini - jalan sana, kami bertiga kehausan pemirsa...
Tiba - tiba sudah berdiri didepan stand Torabika Cappucino Ala Cafe, diiming - iming harga murah untuk serenceng kopinya padahal sama aja harganya kayak di supermarket, dan bonus Biskuit Roma rasa baru, jadilah saya membeli kopi ini. Tidak apalah, toh saya juga suka sekali ngopi.

Dan menjelang penghujung acara...

Berfoto Demi Voucher Belanja

Menjelang akhir kunjungan kami (Halah!) di Go Girl Expo ini, mbak - mbak #ColorBoxIndonesia menawarkan kami berfoto ria di stand mereka dengan iming - iming voucher belanja 100k! Siapa yang bisa nolak coba??? Ada diskon 10%, 20%, atau 30% aja kami berdesakan, apalagi ini ditawari foto cuma - cuma lantas diberi voucher belanja. Yaaa tapi... Ada syarat & ketentuannya sih. :-/ :-/

Siapa Mau?

Terakhir, saat akan melewati pintu keluar, kami bertiga disodori voucher belanja make up dari Make Over secara cuma - cuma! Bayangin pemirsa, bayangin! Stand - stand lain memberlakukan syarat & ketentuan untuk dapet voucher gratis belanja ditempat mereka, tapi Make Over, mereka memberikan cuma - cuma... Bayangin coba! *Oke Ini Lebay*

Tapi tetep... Untuk kami bertiga yang peralatan make up-nya paling mentok hanya lipbalm dan bedak, voucher ini tidaklah amat berarti. Ada yang mau? Masa berlakunya hanya sampai 7 november 2015 besok aja tapi... :P

Yuuukkk dateng ke Go Girl Expo 2015!

*This Is Not Sponsored Article*

Komentar