Langsung ke konten utama

The Rempong In Action

Sudah menjadi kebutuhan pokok seperti kebutuhan akan berkelompok atau biasa kita sebut dengan istilah "Genk". Yap! Sebut saja "The Remponk", genk yang satu ini bukan sembarang genk. Genk ini disatukan bukan lantaran kesamaan hobi, kesamaan tempat menuntut ilmu, ataupun kesamaan lokasi kerja seperti genk pada umumnya, genk ini disatukan dengan alasan yang sederhana sekali: Karena kami masih bersaudara.

The Remponk terlahir begitu saja dari cikal bakal rumpi & curhat - curhat no gossip di kantor sepupu - sepupuku. Mereka memang sekantor, tapi personel lainnya beda kantor. Keseringan berbagi rasa, asa, suka & duka menjadikan kami semakin akrab & bersepakat membuat sebuah genk. Bingung memilih nama apa, dicetuskanlah nama "The Remponk" karena kami memang cewek - cewek extra ribet. Bayangkan, untuk liburan seminggu di Jogjakarta saja kami membawa sekoper besar yang berisi semua isi lemari kami. Itu pun belum termasuk jinjingan - jinjingan kecil yang isinya entah apa.

Selain identik dengan keribetan & berisiknya, genk ini juga identik dengan ke-jomblo-annya. Begitulah pemirsa. Hampir 90% anggota genk ini jomblo. Dua orang diantaranya sudah menikah, 1 lainnya sedang mempersiapkan pernikahan & sisanya sedang sibuk mencari jodoh berkarir. Genk kami selalu 'exist' dimanapun kami berada, terlebih saat menghadiri acara pernikahan anggota keluarga. Kostum sewarna & make up yang beda dari biasanya menghiasi penampilan kami saat menghadiri acara penting. Itu kenapa kami selalu jadi pusat perhatian di setiap acara. Genk ini beranggotakan kurang lebih 10 orang yang kesemuanya bersaudara, berlokasi nongkrong paling sering di Monas karena gratis mudah dijangkau dari lokasi kantor kami yang saling berjauhan, juga mempunyai hobi karokean & kulineran. Kalau sudah karokean, kami bisa pulang sampai jam 3 pagi saat weekend! Tapi tunggu dulu. Tentu saja hal itu sudah mendapat ijin dari orangtua kami. Walaupun hobi kulineran, ukuran tubuh personel genk sangatlah tidak merata. Ketua genk dengan badan gemuk berisinya sexynya, beberapa lainnya dengan badan ideal, dan sisanya. termasuk aku, dengan badan kurus langsingnya. Ya begitulah kami, sesuai namanya "The Remponk" ribet, repot, berisik, rusuh, tawa, canda, & keseruan selalu identik dengan kami.

Nongkrong cantik di Monas akhir 2014 lalu

Di acara nikahan abang sepupu Maret 2015






Di acara nikahan salah satu personel genk Desember 2014

Komentar