Langsung ke konten utama

Cerah Ceria Langit Senayan

Hello bloggers!
Lama tak bersua setelah terakhir menulis disini akhir Januari lalu. Iyasih cuma berselang sebulan, tapi rasanya kok lama juga ya. Sebulan di Februari dihabiskan dengan blogging / surfing, wara - wiri blog orang baca pengalaman - pengalam seru oranglain dengan niat menjadi lebih tahu, tapi kenyataannya malah bikin mupeng pengen liburan tapi cuti belum punya jadwal sangat padat. Ah sudahlah, jadi curhat gini...

Tak selamanya langit itu kelabu.
Nyatanya hari ini sendu...
*backsound lagu kidung chrisye*

Well, beberapa foto di bawah sengaja di jepret dengan camera smartphone andromax U2 yang hanya berkapasitas 8mp. Berlokasi di Jalan Asia Afrika atau gampangnya di depan SCTV Tower Senayan City, foto - foto langit dibawah ini jarang sekali saya dapat at least selama 6 bulan bekerja di sini, maklum rasa - rasanya langit Senayan lebih sering mendungnya daripada cerahnya saat sore hari. Jadi, hati mana yang tidak girang saat jam pulang datang tiba - tiba dihadang langit indah yang membentang? Halah, sok puitis.

Jadi, intinya perjalanan pulang kerja di Jakarta yang kalau tidak disiasati bisa bikin gila dan makan ati ini membuat jenuh ini, menjadi lebih menyenangkan manakala langit jingga menyambut diluar dan di sepanjang jalan. Seriously, it happened to me! Mungkin karena saya penyuka langit sore yang jingga merah delima, jadi seneng banget rasanya pulang kerja capek harus macet - macetan, polusi, laper, pengen selonjoran buru - buru, terus disambut langit cerah ceria. Rasanya kayak hilang semua capek seharian lihat langit yang seolah tersenyum cemerlang dengan gagahnya.

Okelah, let's check this out!

 6:05 PM

6:06 PM

6:07 PM

Komentar