Langsung ke konten utama

Berkunjung Ke Pameran (IIBF 2014 & INDOCOMTECH 2014)

Siang bloggers!
Untuk menghindari kantuk yang luar biasa ini, maka ada baiknya saya mengerjakan sesuatu. Well, karena sedang tidak banyak kerjaan, jadilah saya menulis di blog ini saja guna menahan kantuk yang membabi buta ini.

Tepatnya hari minggu kemarin, 02 November 2014, saya dan dua orang teman, Ratih & Dita mengunjungi pameran di Gelora Bung Karno Senayan. Niat hati hanya mengunjungi pameran buku, Indonesia International Book Fair 2014, tapi apa daya dua orang teman saya itu tergoda untuk masuk ke pameran gadget, Indocemtech 2014. Malas sebenarnya masuk ke Indocomtech 2014 itu, mengingat fisik yang sudah lelah & mengantuk, ditambah kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk membeli apapun disana, ingin rasanya langsung pulang saja.

I prefer attending a book fair than the other one.
Sebagai seorang pecinta buku, saya sering menghadiri pameran buku hanya untuk mengetahui buku baru apa saja yang sudah terbit, bertemu penulis, atau sekedar mengikuti talkshow bersama penulis buku tertentu diacara book fair tersebut, tanpa membeli. Bukan apa - apa, saya sangat selektif dalam membeli buku, sekiranya teman atau saudara punya maka saya akan pinjam saja ke mereka. Hanya buku - buku yang sangat saya inginkan yang saya beli, sisanya lebih baik pinjam. Lucu ya? Saya banyak membaca tapi koleksi buku pribadi dirumah tidak banyak. That's life dude! Gunakan prinsip ekonomi dalam segala hal, "Dengan modal sekecil - kecilnya, dapat hasil yang sebesar - besarnya."

Untuk mendukung cerita dari tulisan ini, let's look some pictures below. We took these photos live from the set. Here they are:

1. Indonesia International Book Fair 2014

Susunan Acara Book Fair

 
Main Gate

Hello bloggers! This is us, Dita, Riska & Ratih.

 
Hi! This is me.

Bought a sweet corn.

2. Indocomtech 2014  

 
Posing in front of Indocomtech poster.

Some selfies are good sometimes.

Komentar