Langsung ke konten utama

Happy Birthday, Mas Rio


Tuesday, 07th January 2014
11:43 PM

Dear Mas Rio...
Janggal rasanya ingin mengucapkan 'Selamat Ulangtahun' padamu. Mengirimkan segala doa terbaik semoga kamu panjang umur, lancar receki, cepat lulus kuliah, atau apapun doa semacamnya... Apa yang harus aku rayakan mengingat kamu kini sudah tiada?

Mas, mungkin bukan ucapan ulangtahun yang harusnya aku ucapkan, mengingat umurmu sudah terhenti. Mungkin mengucapkan selamat hari lahir tepatnya. Lihatlah, keluargamu, teman-temanmu, termasuk aku, bersukacita bukan lantaran umurmu bertambah, tapi pada hari ini, 25 tahun yang lalu, seseorang yang baik telah lahir. Seseorang yang telah menginspirasi banyak orang untuk menjadi seperti dia, baik, bersahaja, ringan tangan terhadap teman yang kesusahan, selalu ceria sehingga orang disekitarnya ikut ceria, seorang yang selalu sabar, yang tak sungkan berbagi ilmu tentang apa yang diketahuinya, seorang yang bercita - cita besar ingin memajukan kampung halamannya, Madiun, yang selalu berkeinginan untuk menjadi Superhero, seorang yang begitu mengagumi sosok Bung Karno, yang dengan telaten menceritakan padaku bagaimana idolanya, Bung Karno, sangat memuliakan wanita, seorang yang dengan begitu manisnya hobi berpuisi walaupun itu terkesan norak dan lucu.
Ah Mas Rio....... :')

Doa - doa terbaik selalu dipanjatkan untukku Mas, dariku, juga dari orang - orang yang teramat menyayangimu. Sampaikah itu padamu?

Mas, ijinkanku mengambil petikan lirik lagu ini untukmu:

Takkan pernah habis airmataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku sulit berlabuh

Adakah disana kamu rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan ku tunggu dirimu

Sekali lagi, selamat hari lahir Mas, mungkin umurmu tidak akan bertambah tapi peringatan akan hari lahirmu akan terus dilakukan oleh orang - orang yang menyayangimu. Titip salam buat Nabi Yusuf As, ya Mas? Menurut kisah yang ku baca, konon katanya beliau sangat tampan. Hehehe. Just kidding, Mas.

Komentar