Langsung ke konten utama

Saat Dosen Mengajar

Hallo lagi bloggers!
Assalamuallaaikum. :)

Coba lihat gambar dibawah ini. Tapi jangan tertawa ya!


Kelihatan tidak?
Ya, benar sekali! Itu tulisan tangan saya.
Terbaca tidak tulisan didalamnya? Tulisan didalamnya berisi gombalan - gombalan ala kadarnya yang saya buat saat dosen sedang mengajar. Iya, maaf saya tidak memperhatikan ibu dosen testing dan impementasi kala itu. Karena bosan akhirnya saya iseng mengambil selembar tissue dari dalam tas dan sebuah pulpen. Jadilah gombalan diatas itu! ;)

Tidak, gombalan itu tidak ditujukan khusus untuk seseorang. Gombalan itu erat kaitannya dengan materi kuliah saya saat itu. Kalau tidak terbaca, akan saya tulis ulang dibawah ini. Disimak ya!

Aku diajarkan bagaimana memasuki email seseorang tanpa passwordnya, tapi aku tidak diajarkan bagaimana memasuki hatimu tanpa izinmu.

Yang aku tahu percabangan itu ada if...then...else, while, dll, tapi aku juga tahu kalau hatiku tidak akan pernah bercabang untukmu.

Setiap tahap pengembangan software harus diuji dulu untuk membuktikan kualitasnya, tapi kamu tenang saja, kamu tak perlu mengujiku untuk membuktikan kualitas cintaku.

Kamu tahu metode inkremental? Ya, seperti itulah metode cintaku padamu, terus bertambah dan bertambah setiap harinya.

Komentar

  1. ka.. dosen didepan lagi ngomongin gimana ngembangin software ya.. sdlc gitu??? hahahaha

    BalasHapus
  2. Dita: Yoiiy ta, itu bu karmilasari lagi nerangin tentang SDLC dan antek - anteknya, tapi gue ngantuk & bosen yasudahlah ngegombal aja di tissue biar gan ngantuk. Hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar